Cara Mengobati Gatal Pada Kulit Yang Tidak Kunjung Sembuh

Cara Mengobati Gatal Pada Kulit Yang Tidak Kunjung Sembuh

Solusi Aletrnatif Cara Mengobati Gatal Pada Kulit yang Tidak Kunjung Sembuh Dengan Menggunakan Ramuan Tradisional Bisa Anda Coba Untuk Membantu Penyembuhan Selain Dengan Menggunakan Pengobatan Medis.


Salah satu cara mengobati gatal pada kulit yang tidak kunjung sembuh atau membandel yaitu dengan menggunakan ramuan tradisional QnC Jelly Gamat. Apa QnC Jelly Gamat Itu ? Untuk mengetahui secara lengkap, simak artikel ini sampai akhir !!


Gatal pada kulit meskipun tidak mematikan, pastinya sangat mengganggu kenyamanan hidup anda. Banyak sekali faktor penyebab dari gatal pada kulit, mulai dari penyakit kulit biasa hingga gejala dari penyakit tertentu. Penyebab gatal yang sederhana contohnya ketika kulit kita digigit nyamuk maka akan terasa gatal, mungkin gatal yang ditimbulkannya hanya sebentar dan tidak parah. Penyebab gatal karena penyakit serius misalnya karena gangguan fungsi hati yang membuat peningkatan kadar bilirubin darah yang menyebar ke kulit sehingga terlihat kulit berwarna kuning dan terasa gatal. Dan masih banyak contoh yang lainnya.

Cara Mengobati Gatal Pada Kulit yang Tidak Kunjung Sembuh

Beberapa Penyebab Gatal Pada Kulit

  • Kulit Kering

Jika Anda tidak melihat adanya ruam kemerahan atau perubahan dramatis lain pada area yang gatal, kulit kering (xerosis) mungkin penyebabnya. Kondisi kulit kering bukan sesuatu yang serius, tetapi bisa membuat Anda merasa tidak nyaman. Ketika kulit menjadi kering, sel akan mengerut, sehingga timbul keriput dan garis-garis halus. Kulit mungkin terasa tegang tertarik atau tampak menyusut. Anda mungkin juga akan melihat pada kulit Anda timbul sisik, serpihan, atau kulit yang mengelupas pada kulit gatal ringan hingga sedang.

  • Reaksi dari konsumsi obat tertentu

Antibiotik, obat anti jamur, atau penghilang nyeri narkotik dapat menyebabkan gatal tiba-tiba yang meluas di seluruh area. Namun, sebagian besar reaksi obat akan menimbulkan ruam bersamaan dengan gatal.

  • Penyakit Kulit

Banyak penyakit kulit yang menyebabkan kulit gatal, seperti : eksim (dermatitis), psoriasis, kudis, kutu, cacar air, panu, Kulit jamuran, biduran, dll. Dalam kasus ini, gatal biasanya mempengaruhi daerah tertentu dan disertai dengan tanda-tanda lain, seperti merah, kulit yang teriritasi, benjolan dan lecet.

  • Penyakit Dalam

Kulit gatal tiba-tiba dapat menjadi gejala dari suatu penyakit yang mendasarinya. Ini termasuk berbagai kemungkinan, seperti diabetes, penyakit hati, gagal ginjal, anemia defisiensi besi, masalah tiroid, penyakit celiac, HIV/AIDS, sindrom Sjögren, kelainan darah (misalnya, polisitemia rubra vera), dan kanker (termasuk leukemia dan limfoma).

Untuk itu, meskipun kebanyakan gatal kulit disebabkan oleh hal yang bisa dikatakan sepele, tetapi anda juga harus mengetahui apa penyebab gatal pada kulit anda, agar bisa mengantisipasi sejak dini gatal tersebut. Kami memberikan rekomendasi cara mengobati gatal pada kulit yang tidak kunjung sembuh dengan menggunakan ramuan tradisional yang bisa anda coba sendiri.

Cara Mengobati Gatal Pada Kulit Yang Tidak Kunjung Sembuh Dengan Ramuan Tradisional

Ramuan tradisional sebagai cara mengobati gatal pada kulit yang tidak kunjung sembuh rekomendasi dari kami adalah QnC Jelly Gamat ramuan ekstrak teripang laut. Seperti terlihat dari namanya, QnC Jelly Gamat adalah sebuah ramuan tradisional berbentuk jeli ( mirip madu ) yang diolah dari hewan laut bernama TERIPANG / Timun Laut yang merupakan biota laut yang banyak hidup di perairan Indonesia.

Seperti teripang laut yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat ini diambil secara langsung dari sekitar perairan Manado ( Sulawesi ) serta di sekitar Kepulauan Bangka dan Belitung. Selain teripang, bahan lainnya yang terkadung dalam QnC Jelly Gamat seperti :

  • Essen Natural
  • Sweetener Steva
  • Pengemulsi Nabati
  • Air Ro
  • Ekstrak Sayur
  • EKstrak Buah

Untuk proses peracikannya, QnC Jelly Gamat dibuat dipabrik modern yang diawasi olah para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Untuk legaliatsnya, QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di Deprtemen Kesehatan RI dan BPOM RI.

Testimoni QnC Jelly Gamat

Nama : Joko Prayitno
Usia : 30 thn
Alamat : JL.Jawa raya blok D-29 kawasan Berikat Nusantara(KBN) jakarta utara

Sudah hampir 2thn saya mengalami penyakit bintik2 kecil berair d jari tangan. Saya susah berobat kemana2 bahkan sampai ke spesialis kulit tapi penyakit saya belum sembuh2 juga.Sempet putus asa dgn penyakit yg saya alami,iseng2 saya buka google di situ saya liat ada obat herbal yg kata nya bisa menyembukan penyakit saya,segera saya pesan dan saya komsumsi obat itu tapi alhasil penyakit saya tidak sembuh juga.Setelah itu saya buka lagi google dan saya pun menemukan obat herbal QnC Gamant(jelly Gamant Emas) awal nya saya ragu dengan prodak ini,karna sebelum nya saya pernah komsumsi obat herbal lain.dengan mengucapkan Bismillah saya pun pesan obat herbar QnC 2botol dan hasil nya alhamdulilla penyakit saya membaik,lalu saya pesan 2botol QnC lagi dan alhamdulilla penyakit saya saya sembuh.Terimakasih banyak prodak QnC Gamant(jelly Gamant Emas)

Nama : Fitri Rumsinah
Pekerjaan : Kepala Toko Indomart Garut
Alamat : jln guntursari no 100 rt 01 rw 09 kec tarogong kaler

Saya Fitri dari garut, saya tau obat herbal ini dari media sosial. Selama ini udah hampir 2 tahun tangan saya suka mengelupas pada jari jari nya sampai pada pedih bahkan sampai berdarah. Saya sudah berusaha berobat ke dokter spesialis kulit tapi gak ada reaksi nya tetap aja kaya gitu mengelupas kata dokter tangan saya terkena Penyakit Kulit Kontak Dermatitis dan Tidak Cocok Terkena Detergen. Kalo aktivitas yg lain nya juga harus pake sarung tangan karet tapi tetep aja gak ada perubahan. Pertama nya melihat di sosial media dan baca baca khasiat QNC jelly GAMAT kaya gimana dan terus tertarik. Saya mencoba beli 2 botol QNC jely gamat ini dan yg saya aneh itu beli jely gamat ini gak langsung di bayar yang ada di kiriminn dulu barangnya kalo udah nyampe baru transperr uang nyaa !!!

Sebelumm meminum obat ini tangan saya pada pedih banget malahan pada berdarah kalo udah aktivitas apapun. Alhamdulilahh setelah minum jelly ini baru juga 4 kali minum sama di olesin ke tangan hasil nya udah bagus gak kasar lagi gak mengelupas lagi tangan nya. Obat herbal ini memang ampuh. Saya senang sekali sudah bisa aktivitas lagi seperti biasa. Ini berkat obat herbal QNC jelly gamat. Masalah harga sangat terjangkau, namun masalah obat bukan di lihat dari harga tetapi di lihat dari keampuhan nya terima kasih QNC JELLY GAMAT.

Nama: Devi Rin Sagitaria
Alamat: Jl. Kawedanan 11B Rt 03 Rw 11 Muntilan 56411, Magelang-Jawa Tengah

Sejak kehamilan anak 1 saya entah kenapa wajah saya jadi sensi banget. Dikit-dikit muncul ruam-ruam merah dan panas serta gatal. Sampe sekarang anak sudah berumur hampir 4 tahun tidak kunjung sembuh juga. Awalnya di wajah muncul ruam2 merah dan terasa panas serta gatal,sudah berbagai macam cara d lakukan dari ke dr. khusus kulit jg tidak mempan. Saya sudah hampir frustasi karena ruam-ruam ini munculnya di wajah. Akhirnya saya cari-cari artikel di google dan saya tertarik untuk membeli QnC Jelly Gamat yg terbuat dari teripang laut ini. Dan alhamdulillah baru sekali oles pada malam harinya tapi ruam-ruam merahnya langsung kering. Saat dioleskan juga kulit terasa dingin. Selain di oleskan saya jg meminum QnC Jelly Gamat ini 2 sendok makan.

Testimoni diatas bisa kami pertanggung jawabkan keasliannya, kami share bertujuan untuk memberikan rasa aman dan kepercayaan terhadap produk kami, serta sebagai motivasi agar tidak putus asa dalam mencari kesembuhan.

Rincian Produk
Nama Produk QnC Jelly Gamat
Kemasan Dus, Botol Isi 300 Ml
Sediaan / Bentuk Cairan Kental (Jeli)
Di Produksi Oleh CV. Jogja Natural Herbal
Di Pasarkan Oleh CV. Walatra Herbal
Distributor (Agen) Ipan Herbal
Legalitas DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
POM TR173301471
Aturan Pakai Konsumsi 2-3 Kali Sehari Sebanyak 2 Sendok
Bisa dikonsumsi sebelum / sesudah makan
Aman Dikonsumsi Semua Kalangan Termasuk Ibu Hamil dan Menyusui
Untuk Oles: Pisahkan sedikit pada wadah kecil, kemudian oleskan secara merata pada bagian yang terkena penyakit
Kode Produk Resmi QNCR (cantumkan setiap melakukan pemesanan)

Daftar Harga QnC Jelly Gamat Resmi | QNCR

Pembelian Harga
1-3 Botol Rp,155,000,-/Botol
4-8 Botol Rp,150,000,-/Botol
9 Botol RP,148,000,-/Botol
≥ 10 Botol Rp,145,000,-/Botol

Pesan Hari Ini Juga !!
KAMI KIRIM DAHULU BARANGNYA – BAYAR NANTI SETELAH PESANAN SAMPAI ALAMAT ANDA
( syarat dan ketentuan berlaku )

Cara Memesan QnC Jelly Gamat Agar Cepat Diproses

  1. Anda diwajibkan untuk mengirimkan pesan singkat melalui SMS/WA sebagai bukti pemesanan yang sah ( Tidak Melayani Pembelian Via Telepon )
  2. Format pemesanan yang anda kirimkan harus sesuai dengan yang sudah kami sediakan dibawah, anda tinggal mencontohnya
  3. Jangan lupa untuk mencantumkan QNCR pada format pemesanannya

Inilah Format Pemesanan Yang Harus Anda Kirimkan

Ketik :
Kode Produk ( QNCR ) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telepon
Kirim Ke 085 223 322 150 (SMS/WA)

Contoh Pemesanan 8 Botol :
QNCR : 8 Botol : Raden Tatang : Jalan Moh Hatta No 267, Kota Tasikmalaya : 081220388XXX

Tidak Mencantumkan QNCR = Pesanan Tidak Akan Kami Proses

Catatatn :

  • Harga yang tertera diatas belum termasuk ongkos kirim
  • Layanan kirim barang dahulu berlaku untuk pemesanan 1-2 botol dengan mencantumkan Kode Produk QNCR
  • Pesanlah sebelum pukul 14.00 agar pesanan bisa kami proses hari ini juga

Pembayaran : Dengan cara transfer via rekening bersama atau dengan membayar di Kantor Pos Indonesia menggunakan layanan Wesel Instan

Himbauan : Jangan melakukan pembayaran langsung ke kurir yang mengantarkan barangnya, kecuali melakukan pembelian dengan cara COD ( Cash On Delivery )

by. obat asam lambung tradisional

Cara Mengobati Gatal Pada Kulit yang Tidak Kunjung Sembuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *