Obat Penghilang Panu Yang Sudah Menahun

      1 Komentar pada Obat Penghilang Panu Yang Sudah Menahun

Obat Penghilang Panu Yang Sudah Menahun dan Membandel

Rekomendasi Obat Penghilang Panu Yang Sudah Menahun Dan Susah Untuk Sembuh Terbuat Dari Bahan Alami, Sudah Teruji dan Terbukti Kualitasnya Di Laboratorium Departemen Kesehatan RI dan BPOM.


Pesan Hari Ini Juga ( )
KAMI KIRIM DAHULU BARANGNYA – BAYAR NANTI SETELAH PESANAN SAMPAI ALAMAT ANDA
( syarat dan ketentuan berlaku )


Anda memiliki panu atau jamur kulit yang membandel dan sulit sembuh ? Sudah berobat, ketika obat habis – panu kembali hadir ? Jangan khawatir, teruslah berikhtiar mencari kesembuhan. Sebab semua penyakit pasti ada obatnya, asalkan tidak malas dalam mencari kesembuhan.

Obat Penghilang Panu Yang Sudah Menahun

Maka dari itu, kami merekomendasikan untuk anda sebuah produk kesehatan terkini yang dapat membantu mengobati berbagai jenis penyakit luar dan dalam dengan cepat dan aman. Salah satu gangguan kesehatan yang bisa dibantu dalam penyembuhannya adalah jamur kulit a.k.a panu.

Memang panu bukan penyakit yang mematikan, tetapi gangguan kulit yang satu ini bisa membuat siapa saja menderita akibat gatal yang ditimbulkannya. Apalagi jika anda telah melakukan aktifitas dan berkeringat, pastilah rasa gatal tersebut sangat menyiksa anda.

Sebenarnya panu atau jamur kulit atau biasa orang sunda menyebutnya dengan hapur ini bisa anda cegah, biasakan untuk rajin membersihkan diri ( mandi ) minimal 2 kali sehari. Jangan menggunakan handuk/pakaian secara bersama-sama dengan orang lain.

Rekomendasi Obat Penghilang Panu Yang Sudah Menahun

Kami hadirkan untuk anda sebuah produk kesehatan sebagai obat penghilang panu yang sudah menahun bernama QnC Jelly Gamat. Kenapa QnC Jelly Gamat ? Sebab herbal yang satu ini ternyata memiliki berjuta khasiat. Selain untuk mengobati penyakit-penyakit lain, mulai dari yang berat hingga yang ringan seperti halnya panu.

QnC Jelly Gamat dibuat dari bahan-bahan alami yang diambil secara langsung dari kekayaan alam Indonesia. Hewan laut teripang merupakan salah satu bahan utama pembuatan dari QnC Jelly Gamat, serta teripang tersebut dipadukan dengan bahan lainnya, seperti :

  • Essen Natural
  • Sweetener Steva
  • Pengemulsi Nabati
  • Air Ro
  • Ekstrak Buah
  • Ekstrak Sayur

Proses pembuatannya dilakukan dipabrik modern yang diawasi secara langsung oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. QnC Jelly Gamat sudah melewati berbagai tahap penelitian yang dilakukan di Departemen Kesehatan RI dan BPOM RI.

QnC Jelly Gamat memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh herbal lainnya, yakni bisa dikonsumsi untuk pengobatan dari dalamnya, serta bisa dioles untuk pengobatan dari dalamnya ( baca aturan pakai ) sehingga penyembuhan akan menjadi lebih maksimal.

Testimoni QnC Jelly Gamat Untuk Penyakit Gatal

Nama : Yuda Edwin prawira
Usia. : 30 tahun
Keluhan :alergi/gatal pada ujung jari
Pemakaian. : 1 Minggu
Alamat. :Jln.manuru bata no.05 kel.potu barat kec.dompu kab.dompu
NUSA TENGGARA BARAT

Pertama saya dan suami bingung/aneh dengan keadaan tangan suami saya yang terkeni hanya ujung jari.saja awalnya gatal terus berair dan luka saya ke dokter spesialis umum di kasih obat memang sembuh tp saat stop konsumsi obat luka/gatalnya datang lagi. Akhirnya saya belikan QNC jelly gamat karena saya pernah membelikan ibu yang sering batuk….

Saya suruh minum 2×2 dan di olesi 3x sehari akhirnya luka nya kering dan gak berair sampai sekarang.

Nama : Fitri Rumsinah
Pekerjaan : Kepala Toko Indomart Garut
Alamat : jln guntursari no 100 rt 01 rw 09 kec tarogong kaler ( indomaret guntursari ) dekat terminal bis guntur

Saya Fitri dari garut, saya tau obat herbal ini dari media sosial. Selama ini udah hampir 2 tahun tangan saya suka mengelupas pada jari jari nya sampai pada pedih bahkan sampai berdarah. Saya sudah berusaha berobat ke dokter spesialis kulit tapi gak ada reaksi nya tetap aja kaya gitu mengelupas kata dokter tangan saya terkena Penyakit Kulit Kontak Dermatitis dan Tidak Cocok Terkena Detergen. Kalo aktivitas yg lain nya juga harus pake sarung tangan karet tapi tetep aja gak ada perubahan. Pertama nya melihat di sosial media dan baca baca khasiat QNC jelly GAMAT kaya gimana dan terus tertarik. Saya mencoba beli 2 botol QNC jely gamat ini dan yg saya aneh itu beli jely gamat ini gak langsung di bayar yang ada di kiriminn dulu barangnya kalo udah nyampe baru transperr uang nyaa !!!

Sebelumm meminum obat ini tangan saya pada pedih banget malahan pada berdarah kalo udah aktivitas apapun. Alhamdulilahh setelah minum jelly ini baru juga 4 kali minum sama di olesin ke tangan hasil nya udah bagus gak kasar lagi gak mengelupas lagi tangan nya. Obat herbal ini memang ampuh. Saya senang sekali sudah bisa aktivitas lagi seperti biasa. Ini berkat obat herbal QNC jelly gamat. Masalah harga sangat terjangkau, namun masalah obat bukan di lihat dari harga tetapi di lihat dari keampuhan nya terima kasih QNC JELLY GAMAT …

Rincian Produk
Nama Produk QnC Jelly Gamat
Kemasan Dus, Botol Isi 300 Ml
Sediaan / Bentuk Cairan Kental (Jeli)
Di Produksi Oleh CV. Jogja Natural Herbal
Di Pasarkan Oleh CV. Walatra Herbal
Distributor (Agen) Ipan Herbal
Legalitas DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
POM TR173301471
Aturan Pakai Konsumsi 2-3 Kali Sehari Sebanyak 2 Sendok
Bisa dikonsumsi sebelum / sesudah makan
Aman Dikonsumsi Semua Kalangan Termasuk Ibu Hamil dan Menyusui
Untuk Oles: Pisahkan sedikit pada wadah kecil, kemudian oleskan secara merata pada bagian yang terkena penyakit
Kode Produk Resmi QNCR (cantumkan setiap melakukan pemesanan)

Harga QnC Jelly Gamat Resmi

Pembelian Harga
1-3 Botol Rp,155,000,-/Botol
4-8 Botol Rp,150,000,-/Botol
9 Botol RP,148,000,-/Botol
≥ 10 Botol Rp,145,000,-/Botol

Bagaimana Cara Memesannya ?

Untuk Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Sangatlah Mudah, Anda Cukup Tap / Klik Pada Gambar Dibawah Ini ( Quick Order )

Pilih Salah Satu Cara Pemesanan Diatas, Via Whatsapp (WA) atau SMS.

Pembayaran :

Dengan Cara Transfer Via Rekening Bank

Nomor Rekening Kami :
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh
Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh
Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Membayar Di Kantor Pos Indonesia Menggunakan Wesel Instan

Nama dan Alamat Tujuan Wesel Instan
Ipan Hidayatulloh
Jalan Noenoeng Tisna Saputra, Rt 02/11, Kahuripan, Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115

Artikel Terkait : Cara Mengobati Luka Diabetes Yang Sudah Parah

Obat Penghilang Panu Yang Sudah Menahun

1 thought on “Obat Penghilang Panu Yang Sudah Menahun

  1. Pingback: Obat Kapsul Untuk Rematik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *